Kata Kata Rindu dan Sayang Paling Romantis Tuk Kekasih

Kata Kata Rindu dan Sayang Paling Romantis Tuk Kekasih - Bagi yang sedang pacaran, rasa rindu pasti sering datang jika beberapa saat saja tidak ketemu. Apalagi kalau pacarannya long distance, wah... Pasti kangen berat. Yang baru pisah beberapa jam saja bisa rindu setengah mati, apalagi pisahnya beberapa bulan. Gak kebayang deh kangennya... Kata kata pun tak akan bisa melukiskannya.

Nah untuk membantu kalian yang sedang dilanda rindu, berikut ini saya kasih kata kata rindu yang bisa kalian gunakan untuk menyatakan perasaan. Penting lho, agar kekasih tahu betapa rindu dan sayangnya kamu pada doi.

kata kata rindu paling romantis

KATA KATA RINDU DAN SAYANG PALING ROMANTIS

 “Sayang, terkadang rasa rindu ini menyiksaku, namun melalui rasa rindu inilah kita masih tetap bersatu.
 “Segala sesuatu pasti ada obatnya, jika rasa rindu ini laksana penyakit, maka bertemu denganmulah obatnya.
Senyum manismu terbayang indah, langkah kakimu mengetuk hatiku, suara indahmu membuat hati ingin segera bertemu dan kini ku adari bahwa inilah rasa rindu.
Satu detik menatap wajahmu, satu hari aku tidak bisa tidur teringat kamu. Satu hari ku bersama dengan mu, satu bulan kau tinggal dalam pikiranku. Satu tahun aku jalani kisah cinta dengan mu, maka seumur hidup kau akan selalu tinggal dalam hatiku.
Aku duduk di pagi hari, siangpun datang, aku masih terduduk dan senjapun tenggelam. Kini pagi berganti malam dan aku akan terus terduduk hingga dirimu datang.
Satu detik menatap wajahmu, satu hari aku tidak bisa tidur teringat kamu. Satu hari ku bersama dengan mu, satu bulan kau tinggal dalam pikiranku. Satu tahun aku jalani kisah cinta dengan mu, maka seumur hidup kau akan selalu tinggal dalam hatiku.
Jika indahnya sebuah perasaan cinta terdapat di dalam rasa rindu, maka saat ini, detik inilah, keindahan cinta yang berselimut rindu sedang aku rasakan.
 Itulah sedikit kata kata yang bisa mengobati rasa rindu kalian. Kalau ada kata kata rindu yang lain yang mau kalian bagi buat teman-teman, silahkan ditulis di komentar ya... Nanti akan saya posting.

Kata Kata Rindu dan Sayang Paling Romantis Tuk Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fatiem

0 comments:

Post a Comment